Saturday, October 6, 2018

5 bahaya menggunakan oli palsu

0


Perkembangan saat ini mengubah kehidupan manusia, salah satunya adalah kehidupan ekonominya. Ini karena biaya hidup semakin tinggi dan semakin tinggi. Begitu pun dengan harga oli motor asli, yang juga semakin mahal. Bahkan jika kita melihat, kenaikan harga minyak disertai dengan peningkatan kualitas minyak. Karena harga tidak akan pernah menipu kualitas.
Tetapi tidak semua orang menyadarinya. Masih banyak orang yang sangat menentang membeli oli motor terbaik. Yang pasti, biayanya mahal. Meskipun sepeda selalu digunakan setiap hari. Anda bisa bayangkan jika anggota tubuh bekerja setiap hari tanpa kita, bersama dengan diet dan gaya hidup sehat. Maka dari itu, lebih baik merawat sepeda daripada memperbaikinya. Karena biaya perbaikan tidak akan semurah yang Anda bayangkan. Komponen yang rusak akan menyebar ke komponen mesin lainnya.
Akibatnya, pilihannya adalah minyak palsu atau minyak oplosin. Harganya cenderung lebih murah dan sangat mudah ditemukan. Sebagian besar kasus yang kita temui dalam kehidupan sehari-hari adalah penipuan. Konsumen tidak akan mau menggunakan minyak palsu atau minyak palsu, tetapi itu adalah trik cerdas bagi pemilik toko untuk membeli minyak dengan minyak palsu. Sebagai orang awam, konsumen tidak akan tahu atau bahkan tidak tahu apa-apa. Saya hanya tahu tentang penggantian oli motor.
Bahkan jika kita adalah pengamat, ada sinyal bahwa mesin memberi kita setelah mengganti oli. Secara umum, mesin akan lebih lunak setelah diganti dengan oli baru. Tetapi jika mesin menjadi kasar dan suaranya menjadi sangat mengganggu bagi penonton, maka tentu saja oli yang kami gunakan adalah oli palsu.
Berikut 7 konsekuensi menggunakan minyak palsu yang harus kita pahami:





  1. Suara mesin menjadi kasar.
    Suara mesin yang kuat akan mengganggu kinerja kendaraan. Apalagi jika itu terjadi pada mesin sepeda motor otomatis, itu akan sangat mengganggu kenyamanan berkendara. Sudah ada oli motor bermotor terpisah yang tersedia di pasar. Gunakan yang asli jika Anda tidak ingin motor motor rusak.
  2. Kecepatannya tidak stabil.
    Ini, tentu saja, juga akan sangat mengkhawatirkan. Kami menggunakan mesin untuk sampai ke suatu tempat sehingga kami dapat mempersingkat waktu, sehingga kami bisa sampai di sana lebih cepat daripada berjalan. Tetapi jika kecepatannya tidak stabil, itu akan sangat menghambat perjalanan. Saya ingin meningkatkan kecepatan, saya tidak bisa, bahkan jika saya tidak bisa menghentikannya.
  3. Menambahkan gigi akan sangat sulit
    Ini akan berlaku untuk motor manual, karena ada tapak pada gigi untuk meningkatkan kecepatan. Jika kita menganggap bahwa proses langkah-langkahnya sangat sulit dan sulit, maka dapat ditentukan bahwa minyak palsu yang menyebabkannya.
  4. Mesin memanas dengan cepat.
    Seringkali kita merasakan panas di kaki, karena dekat dengan mesin motor. Meskipun kami masih menggunakannya dalam jarak dekat. Ini adalah tanda-tanda bahwa minyak palsu sedang beraksi. Oli palsu tidak bisa mendinginkan sepeda motor seperti oli Federal Matic asli.
  5. Kerusakan pada piston dan silinder mesin.
    Ini adalah kerusakan parah, karena keduanya merupakan komponen utama mesin. Harganya gratis. Anda dapat mengartikan bahwa Anda harus menurunkan mesin. Mesin asli digantikan oleh motor cadangan.
    Hindari penggunaan oli palsu yang dapat merusak mesin sepeda motor kami. Beli oli motor asli di bengkel resmi.

Author Image

About Ceo wisdom
Soratemplates is a blogger resources site is a provider of high quality blogger template with premium looking layout and robust design

No comments:

Post a Comment